Selasa, 18 Januari 2011

Kaspersky Internet Security (KIS) 2011

Kaspersky Internet Security 2011 (KIS 2011) versi 11.0.2.566 (b) telah direlease. Selain Sebagain Antivirus KIS 2011 juga berfungsi sebagai pengaman dari serangan jaringan internet atau network. Kemampuan mecegah setiap serangan yang masuk terbukti sangat ampuh serta kemampuan membersihkan virus dapat diandalkan. Sebagai salah satu Antivirus terbaik, KIS 2011 sangat dianjurkan terpasang di pc/laptop kalian, terutama jika pc/laptop kita terkoneksi ke internet maupun jaringan.
Kelebihan dari software ini diantaranya adalah pendeteksian lebih dalam tehadap Virus, Trojan naupun worm yang sering mengganggu bahkan merusak sistem pc/laptop serta dapan melakukan penanganan lebih sempurna. Untuk lebih jelas mengenai software ini kalian dapat mengunjungi situs resminya di www.kaspersky.com.
Untuk mendapatkan software ini kalian dapat mendownload di situs resminya atau disini.
agar KIS 2011 menjadi activated dengan extended license key hingga 10 tahun kalian dapat mendownload disini.
Perhatian:
  • Setelah melakukan proses instalasi, kalian tidak harus mengaktifkannya karena kita akan mengaktifkannya dengan menggunakan crack.
  • Jika kalian mengalami kegagalan dalam proses instalasi karena sebelumnya terpasang antivirus, sebaiknya antivirus terdahulu di uninstall terlebih dahulu.
  • Jika masih terdapat kesulitan dalam proses instalasi kalian dapat melihat Tips N Trik disini.
  • Setelah terinstall, pilih Not Activate kemudian pilih setting untuk mendisable self defence dengan menghilangkan tanda centang untuk menghidari kegagalan dalam proses aktivasi. Lihat gambar dibawah.
 


  • Exit KIS 2011 dengan klik kanan icon KIS 2011 pada System Tray di pojok kanan bawah layar pc/laptop kalian.
  • Buka file Crack yang telah kalian download kemudian jalankan dan ikuti prosesnya hingga selesai.
  • Setelah selesai maka KIS 2011 kalian akan menjadi activated dengan key  valid hingga 3700 hari dan tidak diblok meski telah melakukan update.
  • Kalian dapat menghapus file crack KIS 2011 setelahnya atau menjadikannya "Make Trust" jika terdeteksi oleh KIS 2011
Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar